Senin, 02 April 2018

[EVENT REPORT] Grand Launching Safi Indonesia | Alhamdulillah #SafiAdaUntukKita

Grand Launching Safi Indonesia


Halo semua..

Hari ini aku mau share mengenai event yang berlangsung dari tanggal 28 maret – 01 april 2018 di Atrium Kota Kasablanka yaitu Grand Launching Safi Indonesia. Aku berkesempatan untuk hadir dalam salah satu talkshow seputar Brand Safi dengan Ratu Anandita Brand Executive Safi Indonesia, Cheryl Raissa Beauty Vlogger dan Blogger dan Irna Dewi Beauty Content Creator bersama teman-teman blogger BeautynesiaID pada Jumat, 30 Maret 2018. 

Safi adalah skincare yang berasal dari Malaysia dengan tagline Halal, Natural dan Teruji yang sudah ada sejak tahun 1987. Safi berasal dari bahasa Arab yang berarti "Suci". Setelah sukses di Malaysia menjadi brand halal no 1, kini Safi hadir untuk perempuan Indonesia. Safi adalah merek halal yang menghadirkan rangkaian produk skincare dan personal care yang mengusung konsep Pure And Safe, yang mana semua bahan baku yang digunakan terbuat dari bahan natural dan dikembangkan secara ekslusif untuk memenuhi kebutuhan pria dan perempuan muslim. Kesamaan letak geografis, iklim dan cuaca menjadi salah satu faktor yang diharapkan dapat diterima dan menjadi salah satu solusi untuk permasalahan kulit masyarakat Indonesia. 


Safi memiliki Halal Research Institute pertama di dunia dalam pengembangan setiap produknya, jadi bisa dipastikan semua produk Safi sudah teruji secara klinis. Safi sudah mengantongi ijin BPOM Indonesia dan Sertifikat halal dari MUI (Indonesia) dan JAKIM (Jabatan Kemajuan Islam Malaysia). "Halal berarti dalam setiap tahap produksi mulai dari bahan baku tidak mengandung zat yang diharamkan menurut syari'at islam, proses pembuatan hingga produk sampai ke tangan konsumen juga mengacu yang di syari'atkan oleh agama islam" ujar Ratu Anandita Brand Executive Safi Indonesia. Safi berani menjamin produk yang diproduksi bebas alkohol dan gelatin. 



Speakers : Ratu Anandita Brand Executive Safi Indonesia
Skincare menjadi hal yang paling penting untuk setiap perempuan dalam menjaga kesehatan dan keindahan kulitnya. Mayoritas penduduk Indonesia adalah muslim, jadi semakin banyak brand yang memang berlogo Halal dari MUI supaya bisa digunakan oleh perempuan muslim dengan aman.Beauty influencer Indonesia Cheryl Raissa  Irna Dewi ini bercerita seputar pengalaman mereka yang baru-baru ini menggunakan Safi dalam perawatan kulit mereka. 

Irna Dewi berkesempatan mengunjungi Safi Research Institute yang bertempat di Malaysia bersama beberapa perwakilan dari Indonesia dan melihat secara langsung proses produksinya. Ia berbagi pengalaman bagaimana proses pembuatan produk skincare Safi dari ruang laboratorium kemudian masuk ke pabrik hingga mendapatkan label halal di Indonesia. Irna Dewi juga menceritakan pengalamannya sebagai ibu hamil setelah menggunakan skincare dari Safi, dan Safi ini aman digunakan bagi siapa saja namun tetap konsultasikan dengan dokter masing-masing terlebih dahulu.



Irna Dewi, Beauty Content Creator
Cheryl Raisa sebagai remaja yang beranjak memasuki 25 tahun merasakan bahwa kulit wajahnya mengalami perubahan dari waktu ke waktu. Kondisi kulitnya pun tidak "staight" kering atau berminyak, tapi lebih ke kombinasi antara keduanya. Misalnya di area hidung sangat berminyak namun ada juga dry patcesnya (saya pun mengalami hal ini :D dan dilihatnya ga bagus sama sekali :D), tentu hal ini membuat bingung dalam memilih skincare yang tepat. Dengan adanya Safi ke Indonesia, Cheryl Raisa memberi kesempatan untuk mencoba dalam skincare rutinnya. Ia merasakan kecocokan dan tidak ada reaksi yang macam-macam karena produk Safi memang Natural, Halal dan Teruji klinis yang di formulasikan khusus untuk perempuan dan pria Asia. 

Catatan penting yang dijadikan highlight baik oleh Cheryl Raisa maupunIrna Dewi yaitu gunakanlah skincare yang sesuai dengan kebutuhan kulit, karena tiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda dan penanganannya juga harus tepat. Kemudian untuk semua skincare apapun haruslah digunakan secara rutin, telaten dan harus sabar. Jangan terlalu mengharapkan hasil yang instan, malah kita harusnya kritis terhadap bahan apa yg terkandung didalamnya jika ada produk yang menjanjikan hasil yang instan. 


Cheryl Raissa, Beauty Vlogger dan Blogger

Di Acara ini selain talk show kalian juga bisa melakukan skin check di booth consultation area untuk menentukan skincare mana yang cocok untuk kulit kalian. Kemudian ada juga booth yang merepresentasikan 3 rangkaian produk Safi Indonesia, yaitu booth Safi White Natural, booth Safi White Expert dan booth Safi Age Defy. Selain itu ada juga fotobooth yang diseting 3D untuk seru-seruan berfoto para pengunjung.


Acara talkshownya menarik sekali dan antusias orang-orang yang penasaran dengan brand ini cukup bagus karena ramai dikunjungi pengunjung untuk cek kulit dan mengunjungi booth-booth yang tersedia. 


Booth consultasion area merupakan booth yang paling ramai di datangi pengunjung karena dapat melakukan skin chek untuk mengetahui kondisi kulit kita saat ini dengan menggunakan teknologi yang canggih serta berkesempatan untuk konsultasi langsung dengan beauty advisor Safi. Dan yang paling menariknya lagi skin chek GRATIS tanpa syarat apapun yang terpenting sabar mengantri yaa cantik .. :) 



Consultasion Area
Seusai acara talkshow aku langsung ikut mengantri di booth consultasion area untuk mengobati rasa penasaran ingin mengetahui jenis dan kondisi kulit saat ini serta produk mana yang sesuai dengan kulitku. Dari hasil tersebut beauty advisor menjelaskan bahwa kondisi kulitku cenderung normal jadi aku di bebaskan untuk memilih rangkaian Safi manapun. 
Well I'm so exited and it was fun to know more about my skin, thank you Safi Indonesia..
Alhamdulillah #SafiAdaUntukKita #SafiResearchInstitute #HalalNaturalTeruji


Skin Chek at Consultation Area 


Alat cek kulit di Safi Indonesia


Dari sekian banyak produk yang dikeluarkan oleh Safi, yang pertama hadir di Indonesia adalah produk skincarenya. Produk skincare Safi sangat sesuai dengan perempuan Indonesia karena produk ini disesuaikan dengan kebutuhan kulit di Asia, dan Safi datang untuk menawarkan perawatan kulit yang berkualitas tinggi untuk perempuan Indonesia. Produk yang ditawarkan untuk perempuan Indonesia dari Safi Ada 3 rangkaian yaitu Safi White Natural, Safi White Expert dan Safi Age Defy. 


Safi White Natural

Dengan bahan alami ekstrak manggis, safi white natural  membantu menjaga kelembaban alami kulit wajah serta memeliharanya tampak lebih cerah bercahaya. Produk Safi White Natural ini di tunjukkan untuk kulit para remaja usia 17 – 24 tahun.


Booth Safi White Natural

Safi White Expert

Dengan bahan dasar Habbatus Sauda da Teknologi oxywhite, Safi white expert mampu membantu meratakan tone kulit, mencerahkan kulit kusam, menghasulkan kulit, melindungi dari sinar UV, memudarkan pigmentasi kulit, melindugi dari radikal bebas, meningkatkan elastisitas, menghidrasi kulit, menjaga kelembaban, melembutkan kulit. Safi white expert di peruntukkan untuk usia kulit 25 tahun atau lebih.
Booth Safi White Expert


Safi Age Defy

Dengan natural ingredients ekstrak emas dan protein sutera serta sentuhanteknologi untuk mengatasi & merawat secara intensif tanda-tanda penuaan yang telah muncul. Safi Age defy telah teruji secara klinis membuat kulit tampak lebih lembab dan kencang. Produk ini di tujukan untuk usia kulit 29 tahun atau lebih.
Booth Safi Age Defy


Untuk kamu yang ingin mencobanya, produk dari Safi sudah mulai bisa kalian temukan di beberapa drugstore modern seperti Guardian dan Watson, harganya sangat terjangkau dan beberapa produk tersedia dalam ukuran kecil jadi untuk kalian yang ingin mencoba terlebih dahulu bisa memilih ukuran yang kecil.

Safi, Skincare Halal, Natural dan Teruji

And aku super exited banget karena aku mendapatkan goodies dari Safi dan Beautynesia, so aku berkesesempatan untuk mencoba produknya Safi Indonesia. Aku memutuskan untuk mencoba semua rangkaiannya secara bertahap dan baru aku pilih yang paling bekerja dengan baik di kulitku setelah aku merasakan bagaimana kerjanya,, dan pastinya I will update you guys, always :) Aku gag sabar untuk coba produknya dan share hasilnya ke kalian, so stay tune to my next post review..



Safi Indonesia

Website: Safi Indonesia
Instagram: Safiindonesia
Twitter: Safiindonesia
Facebook: SAFIIndonesia




Always be You, be Nice and Stay Positif,
Love Eccy_marrafa.. :*

Conect with me:

Name. Deci Siti Nurhalimah

Email : lucymarrafa@gmail.com
Instagram : @eccy_marrafa
Twitter : @marrafa_eccy
Facebook : Deci Siti Nurhalimah
Youtube : eccy_marafa


31 komentar:

  1. Baru tau ada brand ini, stlh acara launching di Indonesia. Rangkaiannya lumayan byk juga ya.. #kbbvmember

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya saya juga baru tahu, tapi ternyata sudah berdiri selama 30 tahun dan fokus marketnya untuk muslim, dan di Maaysa lebih banyak lagi produknya hanya diIndonesia baru 3 rangkainan skincare tsb :)

      Hapus
  2. ingredients untuk safi age defy-nya menarik banget ya. Ekstrak emas dan protein sutra. Tertarik sih aku.. #kbbvmember

    BalasHapus
    Balasan
    1. Can't wait to try too sis, aku belum coba, tapi kakaku baru nyoba sekali tapi blm bisa kasih komentar apa2,,

      Hapus
  3. Waaa aku baru denger brand Safi, banyak temen-temen instagram yang update brand baru ini hehehe #kbbvmember

    BalasHapus
    Balasan
    1. seruu banget emang acaranya, mereka wellcome banget sama semua pengunjung :)

      Hapus
  4. aku lihat nih keseruan temen2 di instastory mereka, syukur ya skrg ada brand yang halal dan terjangkau :) #kbbvmember

    www.dajourneys.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Alhamdulillah semoga aja cocok, kita kasih kesempatan untuk coba dulu produk halal ini,, :)

      Hapus
  5. wah acaranya seru banget ya, ada consultation area nya juga. jadi tau jenis kulit kita. aku penasaran sama safi white natural deh
    #kbbvmember

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kondisi kulit dari waktu ke waktu bisa berbeda, makanya disarankan untuk cek kulit secara berkala...
      cobain sis, aku juga baru coba yang itu so far ga ada reaksi aneh2 sih..

      Hapus
  6. wah acaranya seru banget dan sukses banget bikin aku penasaran sama produknya #kbbvmember

    xoxo,
    tutuskirtjournal.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thankyou beb,, :D coba di icip-icip dulu aja di Guardian atau Watson,,, kali aja cocok..

      Hapus
  7. seru banget acaranya, ini bakalan ada di bandung ga ya kira2? #kbbvmember

    www.febtarinar.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga kurang tau sih maksudnya di Indonesia itu apakah baru jakarta apa udah tersebar di kota-kota besar..
      coba beb kalo kamu lagi main ke Guardian atau Watson kabari yah :D
      kali aja nanti ada yang baca juga dan terbantu dengan komenan kamu :)

      Hapus
  8. wahhh seru banget ya kayanya acaranya. Coba dikarawang banyak event beauty juga. Huhu.. sungguh disayangkan kalau Beauty Blogger di kotaku masih sedikit :(

    #kbbvmember

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sih, aku juga kalau dikampung mana ada acara begini..
      jakarta masih jadi sasaran utama untuk target market, kita berdoa saja semoga acara-acara asik ga cuma nyasar di kota-kota besar aja :D

      Hapus
  9. Sebelumnya belum pernah tau produk ini, seru banget kalo banyak beauty event gini #kbbvmember

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyes banget, semoga di tempat kamu juga mulai banyak tim-tim kreatif yang bikin event2 kayaa gini... :)

      Hapus
  10. iiih seru banget deh yaa acara nya.. bisa konsultasi dan periksa kulit juga!

    #kbbvmember

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. Seru banget yah launchingnya. Ada maliq juga. Keren!!!

    Btw seneng banget tau safi udah terjamin kehalalannya. Insha Allah berkah yaah sis:)

    BalasHapus
  13. Baru tau nih ada brand ini, bagus banget & menarik acaranya^^
    #kbbvmember

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyap... edukatif juga, dari pihak safinya juga ngasih banyak pengetahun ke kita gimana jalannya lembaga research.. :)

      Hapus
  14. Wahh Safi udah ada di guardian sama watson?? Nyoba ah kapan-kapan.
    #kbbvmember

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya udah sih, hopefully di semua store udah ada...

      Hapus
  15. baru tau ada brand ini, produknya menarik pula jadi pengen nyobain juga ^^ #kbbvmember

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuk coba kali aja cocok, nowadays nyari skincare kayak nyari jodoh soalnya :D

      Hapus
  16. produk ini penasaran banget pengen kucobain #kbbvmember

    BalasHapus