Senin, 29 Januari 2018

Marina UV White Hand & Body Lotion | All Time Favorite Lotion

Marina UV White Hand & Body Lotion Bright & Fresh
Artikel yang akan aku share dari post kali ini membahas tentang my all time favorie body lotion yang paling sering aku pakai untuk sehari-hari dari zaman SD sampe sekarang,, 

Artikel ini sangat spesial karena disini aku berkolaborasi dengan teman-teman Komunitas Beauty Blogger & Vlogger, Aku ikutan Beauty Post Colllaboration di minggu ke lima bulan Januari ini. Temanya, as you guys can see "Body Lotion Andalan" 



Mampir juga di Blogg Nur Azizah Kim untuk lihat lotion favoritnya sebagai tambahan referensi buat kalian yaa dan akan ada 7 post lain bertema serupa yang bisa jadi bahan perbandingan nih body lotion andalan beauty lovers apa nih 😄 Nantikan list-nya di grup KBBV di Facebook atau instagram @atomcarbonblogger, disitu kalian bisa pantengin buat update artikel-artikel terbaru dari temen-temen bloggr atau vlogger lainnya 😉

Siapa sih yang ngga kenal body lotion Marina? Banyak banget variannya dan gampang ditemuin di mini market hingga toko-toko di seluruh Indonesia.


PACKAGING
Sejak SD aku sudah pakai produk marina ini. Desain kemasannya sering di upgrade, sehingga terkesan lebih menarik hingga saat ini. Botol body lotion marina ini berbentuk asimetrsis ramping melengkung yang gampang untuk dipegang. Tutupnya juga flip cap yang rapat dijamin gak bakalan belepotan kalau kita pakainya enggak jorok wkwk. kualitasnya bagus dan harganya ramah buat anak mahasiswa.

CLAIMS
Intinya lotion ini berkata kalau dia bisa meratakan warna kulit agar putih merata dan bercahaya juga menutrisi kulit agar lebih lembut. Lotion ini sudah teruji dermatologis dapat mencerahkan kulit. Soal UV Filternya ada yaitu triple UV Protection yang melindungi dari sinar UVA dan UVB.

INGREDIENTS
Soal komposisi, lotion ini berbahan dasar air dan gliserin untuk melembabkan kulit. Ada anti UVB atau SPF juga yaitu Ethylhexyl Salicylate dan ada anti UVA juga yaitu titanium dioxide. Ada bahan alami seperti bubuk mutiara, protein susu, vit E dan B3 serta garam mineral. Buat yang gasuka paraben, lotion ini masih mengandung 3 jenis paraben yang berada diurutan 3 terakhir komposisi yang bermakna bahwa kandungannya hanya sedikit. Aku pribadi sih gak terlalu mempermasalahkan soal paraben. Yang penting produknya berasal dari bahan yang sudah terjamin keamanannya serta produknya sudah dapat izin edar dari lembaga kesehatan, berarti itu pasti aman untuk digunakan,


TEXTURE & PERFORMANCE
Tekstur Lotion nya lumayan thick dan creamy, namun mudah meresap dan gak meninggalkan rasa lengket. Wanginya soft dan serasa wangi permen yang manis. Untuk ketahanan kelembabannya sih menurutku cukup baik, tergantung aktivitas kita apa dan sedang ada dimana. Jika merasa perlu untuk reapply kamu bisa membawa yang travel sizenya kemana pun kamu pergi. teksturnya cepat meresap dan rasanya adem, jadi bikin semangat untuk terus-terusan pakai, Setelah diaplikasikan kulit terlihat lebih glowy yang sehat gitu dibanding sebelum pemakaian.

See you on my annother post^^

Always be You, be Nice and Stay Positif,
Love Eccy_marrafa.. :*

Conect with me:
Name. Deci Siti Nurhalimah
Email : lucymarrafa@gmail.com
Instagram : @eccy_marrafa
Twitter : @marrafa_eccy
Youtube : eccy_marafa



14 komentar:

  1. marina emang enak banget, aku juga make dari jaman smp hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sis lumayan aman dikantong dan kualitasnya bagus,, ^^

      Hapus
  2. udah lama banget ga nyobain marina, penasaran sama yg ada coolingnya itu kayanya enak

    www.jessicaliani.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya aku belum pernah beli yang itu tapi pernah nyoba di supermarket kaya ada rasa mint nya gitu... >,<

      Hapus
  3. Marina emang kece sihhh
    Harga murah tapi kualitas nya bagussss 😁😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. benefitnya dapet semua, sesuai fungsi,, :)

      Hapus
  4. Aku belom pernah pake marina sama sekali. Banyak ya fans nya 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk body lotion aku emang ga nyari yang fancy sih kak, yang penting sesuai fungsinya :D kalo ada yang murah dan bagus kenapa engga hihi

      Hapus
  5. banyak juga yang pake marina yaa ternyata. aku belum pernah pake, sukanya pake viva hihi. next time cobain marina ah~

    www.maroonfreeday.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga suka pake viva, gila sih itu murahnya kebangetan,, bagus juga, tapi di aku paling tahan cuma 2 jam kaka,

      Hapus
  6. Wah kok ada marina lagi hahahha. Kayanya mmg favorit yah marina ini...sayang aku ga bs nyobain..takut tambah kering..soalnya macem natur e atau vaseline aja bisa bikin kering di kulit aku hiks

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah special case dong yah kulit kaka,,, hihihi

      Hapus
  7. Marina body lotion pertamaku jaman sd hehe. Sukaa banget dan wangi udah gitu harganya cocok di kantong.

    Gara2 kamu bikin postingan ini jadi pengen nyobain marina lagi. Apalagi jadi lebih glowy yaa:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. waah kita sama dong.... dulu waktu smp budget buat perawatan cuma handbody sama "haslin", inget dulu nabung sendiri trus nulis di kertas total yg harus ditabung *duh :D

      Hapus