Jumat, 09 Desember 2016

[Review] VOV - All Day Strong Lip & Eye Color

Haii semuanya.....

Welcome back to my Blog...

As I promised dari post sebelumnya, post aku ini adalah review VOV - All Day Strong Lip & Eye Color yang aku dapet dari acaranya VOVxCLEO di IMAE kemarin. Bagi yang belum tau bisa langsung cek post sebelumnya yaa,.. :)


VOV adalah brand kosmetik yang berasal dari Korea Selatan dan hadir di Indonesia dengan konsep Girly dan Modern ChicKonsep ini menjadikan VOV menjadi lebih trendy, fun, dan vivid color. Produk yang baru di launching yaitu VOV - All Day Strong Lip & Eye Color pun highly pigmented namun easy to use untuk penggunanya.

VOV - All Day Strong Lip & Eye Color

Harga

Harga dari All Day Strong Lip Colornya yaitu Rp.175.000 kalo gak salah, corect me if I'm wrong, dan untuk All Day Strong Eye Colornya aku belum tau karna aku dikasih ga beli trus beauty advisor lupa sama harganya tapi palingan sama kali yaa.. 

Packaging

Dari packaging kardusnya cukup simple dan classy dengan warna hitam, bahan kertasnya kaya dove gitu jadi printing jelas banget. Selain itu tulisan yang berwarnanya timbul bikin warnanya kelihatan nyata banget sehingga cukup informatif untuk pembeli mengenali semua shade yang VOV keluarkan. Dibawah ini bisa di lihat gambar side by sidenya.  

Depan
Dari bagian depan terdapat tulisan All Day Strong Lip atau Eye Color yang berwarna sesuai dengan warna produknya.

Sisi kiri
Disisi ini terdapat informasi klaim terhadap produk yaitu quick/easy, high coloration dan ling lasting.

Belakang
Bagian belakang terdapat informasi produk berbahasa korea, sumpah gag ngerti aku .... wkwkwk :p Tapi ada kok yang aku ngerti itu bagian isi bersihnya untuk lip color 1.0g/0.03oz dan untuk eye color 1.4g/0.04oz. Masa expirednya sekitar 1.5 tahun.

Sisi kanan.
Di sisi ini terdapat keterangan produk berbahasa inggris, lumayan bisa dibaca lah ya dari pada yang tadi hihiihi.... ada klaim yang kurang lebih seperti di sisi kiri, cara pemakaian, peringatan dan inggredient.

Packaging Lip & Eye Color
Setelah dikeluarkan dari kardusnya, packagingnya seperti di gambar, mirip crayon stick dan ada tutupnya seperti tube. Warna dominan hitam lalu dibagian bawah berwarna yang mewakili warna produk. Aku suka banget sama packagingnya karena terlihat seperti makeup yang mahal gitu terus ini  tuh retrackable jadi ga harus di serut. Selain itu karna bentuknya seperti crayon plus ada tutupntya, enak banget buat di bawa-bawa, gak bikin kotor dan gag menuh-menuhin pouch kita.  Its very handy ang smart I would say, so cocok banget untuk beauty traveller.

Shade and swatces

All Day Strong Lip & Eye Color masing-masing terdapat 7 shade yang berbeda. Formula eye color hampir semua shimer tapi ada satu yang matte yaitu yang nude, sedangkan lip color semua formulanya matte. Di koleksi All Day Strong Lip & Eye Color ini semua warnanya intens, teksturnya creamy dan dari semuanya aku paling suka yang warnanya dark karena yang nude/soft agak sedikit glitery dan patcy atau gag smoot ketika diaplikasikan. Itu hanya personal opinion aja dan masih bisa diakalin kok dengan teknik tertentu.

Koleksi shade All Day Strong  Eye Color

Koleksi shade All Day Strong Lip Color

Swatches All Day Strong Lip Color

Ketahanan
Aku mencoba tes ketahanan  All Day Strong Lip & Eye Color dari segi waterproof dan smudgeproofnya, berikut videonya bisa dilihat....


gimana menurut kalian? kalo aku impress banget sama eye colornya karna setelah set dia bisa stay all day long, gag bergerak mau diapa-apain juga. as you can see on that video yaa, bahkan nih setelah aku mandi pun dia tetep tahan padahal itu aku pake puff dan aku gogok-gosok gitu. pokoknya ammazing deh...
Sementara yang lip colornya warnanya sangat intens alias nyata banget, lembut banget sekali keluar warnanya langsung nutup jadi ga perlu di olesin berulang kali. formulasinya waterproof dan cukup smudgeproof meskipun ga seperti eye colornya dan ini gag kissproof jadi kalo misal makan atau minum bakal transfer, tapi meskipun warnanya bold atau intens lip color ini ringanbanget di bibir.. so its prety good.
 Nah untuk long lastingnya kalo menurut aku ga terlalu tahan lama banget seperti yang aku ekspetasiin, mengingat judulnya all day strong tapi gag strong-strong amat. Misalnya kalo kalian abis makan gitu warnanya bakal sedikit fade tapi masih ninggalin stain di bibir tapi ya over all sih bagus cuma ya itu dia mungkin karena beda aja sama ekspetasiku.

Dibawah ini  adalah shade yang aku punya, jadi kemarin itu aku dipersilahkan memilih sendiri shadenya jadi aku pilih yang itu. Eye colornya aku pilih yang warnanya coklat earty tone gitu jadi meskipun ada shimernya sangat bisa untuk dipakai sehari-hari. lip colornya aku pilih yang warna merah tapi ada hint warna coklatnya, karena kulit aku yang tidak putih jadi aku merasa warna ini cocok banget di skin tone aku dan dari semuanya smoke red ini tuh yang paling creamy dan lembut... So I love it so much...

All Day Strong  Eye Color - BR 801 Brown Killer

All Day Strong Lip Color - RD 302 Smoke Red

 So this is it, segitu aja review VOV All Day Strong Lip & Eye Color dari aku semoga kalian yang lagi cari-cari produk ini bisa sedikit terbantu...

Oiyaa nanti aku akan bikin tutorialnya untuk kamu yang pengen tau cara aplikasiinnya gimana, nanti linknya bakal aku cantumin disini as soon as posible,,,

So yah, I hope U enjoy and see you on my next post, :*
Stay positif...
eccy_marrafa :*







Tidak ada komentar:

Posting Komentar