Sabtu, 03 Desember 2016

[Review] Kulit lembut dan cerah menggunakan Sabun Lulur Citra


Haaiii Guys
Gimana nih kabar kalian,,,??
yeeaay J  week end,,,
Hmm kalo udah weekend itu pasti udah planning mau ini, ina, itu atau kesana…. Kesini…. Kesitu…haha  pokok nya weekend is the perfect time for anything that we want, right? setelah lelah beraktivitas selama weekdays entah itu kerja, kuliah atau kalian yang masih sekolah, kalian bisa santai-santai d irumah, refreshing ke tempat baru dan hang out bareng temen, gebetan atau pasangan…
Nah hal yang paling bikin aku seneng kalo weekend itu salah satunya aku bisa merawat wajah dengan masker andalan, merwat tubuh seperti luluran, merawat kuku, dan lain-lain biar badan dan pikiran kita kembali fresh dan sehat,,  dan hal ini bisa dilakukan sendiri dirumah, mungkin bagi kalian yang aktivitasnya masih padat ya bisa lah ke salon kesayangan,,, but ssstt ( I’m kind of low in the budget J ) .. So aku biasanya menghabiskan waktu luluran dirumah… hmm bisa berjam-jam deh tuh di kamar mandi… hihihi
Kamu merasa gak sih kalo luluran itu makan waktu lama, jadi kamu harus prepare sehari sebelumnya untuk dapetin kulit cantik, cerah dan mulus itu girls? Nah saat aktivitas kita cukup padat, kadang kita gak punya waktu kalo untuk menghabiskannya hanya untuk di kamar mandi. Sebagai seorang perempuan modern kita dituntut harus pintar dalam hal apapun, termasuk membuat waktu kita terpakai seefektif dan seefisien mungkin. Kalian tahu gak sih kalo setiap hari kita beraktifitas diluar , kulit bisa terkena polusi yang menempel dengan keringat dan menggumpal di area-area seperti siku dan ketiak. Sabun saja tidak cukup untuk membersihkannya.
Citra dalam hal ini mengerti apa yang dibutuhkan oleh perempuan Indonesia masa kini dengan menghadirkan Sabun Lulur Citra. Sabun lulur citra memberikan kemudahan bagi perempuan Indonesia untuk merawat kecantikan kulit dengan bahan alami yang praktis untuk digunakan setiap hari. Sehingga kulit tampak sehat, lembut dan cerah setiap hari dan gag perlu nunggu berhari-hari. J


Mungkin ada dari kalian yang bertanya “apa sih Sabun Lulur Citra itu, sabun atau lulur?”
Well, Sabun Lulur Citra adalah sabun mandi dengan khasiat lulur yang kaya akan bahan alami untuk perawatan kecantikan kulit agar tampak memesona dan lebih cerah bagai dilulur setiap mandi. Sebagai ahli perawatan kulit berbahan dasar alami, citra mempersembahkan sabun dengan khasiat lulur pertamanya dalam 3 varian yaitu citra lulur natural white, pearly white dan spotless white.
Sabun Lulur Citra

“Apa dong perbedaannya dengan lulur sist...?”
Seperti yang kalian ketahui kalau lulur yang biasa kita gunakan berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang ada di kulit kita, sehingga teksturnya sedikit kasar. Pemakaian lulur dilakukan step by step dari setiap bagian tubuh dengan cara di gosok-gosok hingga residunya berjatuhan dan biasanya dilakukan dua kali dalam seminggu. Setelah pemakaian lulur biasanya kulit akan tampak lembut dan cerah, hal ini karena terangkatnya sel kulit mati tadi.


Hal yang membuat Sabun Lulur Citra berbeda adalah dari teksturnya yang lembut seperti sabun cair, namun dapat berfungsi mengangkat sel-sel kulit mati. Dalam sabun lulur citra , bahan alami yang biasa terdapat dalam lulur seperti beras, susu dan kunyit dipadukan dengan ekstrak bengkoang, ekstrak mutiara dan ekstrak beras jepang serta beads yang lembut mengangkat sel-sel kulit mati. Selain itu cara pemakaiannya cukup mudah, kamu tinggal menggunakannya seperti sabun cair biasa yang dibusakan menggunakan sponges lalu dibilas. Kulit lebih lembut dan cerah bagai di lulur pun bisa kamu dapatkan dengan sangat simple setiap hari.
My experience on this....
Aku mengetahui ada Sabun Lulur Citra pertama kali sangat senang, karena kulitku itu seperti kulit Indonesia kebanyakan yaitu sawo matang yang mendambakan kulit cerah bersinar (alay hihihi). Semenjak sekolah menengah pertama aku sudah rutin menggunakan lulur, karena believe or not kulitku itu dulunya hitam (dark), mungkin kalo yang kenal aku sejak kecil tau yaa. Dengan rutin memakai lulur, kulitku perlahan-lahan pigmentasinya berkurang. Tapi belakangan selama kuliah aku melupakan rutinitas luluran, selain karena disibukan oleh aktivitas kampus aku juga merasa proses luluran itu memakan cukup banyak waktu. Dengan kemudahan dan praktisnya yang ditawarkan oleh Sabun Lulur Citra, aku exited banget buat coba.

Di packagingnya ditulis pemakaiannya seperti memakai sabun cair biasa, tapi aku pakainya agak sedikit berbeda. jadi pas busanya diratain ke seluruh badan itu aku diamkan dulu beberapa saat lalu baru dibilas, setelah itu aku gosok-gosok sedekit pake tangan dan kulit matinya langsung mengelupas. Aku rasa itu magic dan aku seneng banget, karena berasa mandinya itu bersih kalo kotorannya lepas. Rasanya kulit terasa lembut sekaligus kesat, bukan kesat yang kaya kering gitu ya... Tapi kamu ngerasain ga kalo pake sabun cair itu biasanya abis mandi kulit rasanya licin kaya harus terus disiram gitu, nah kalo sabun lulur citra itu gag nimbulin feeling kaya gitu, setelah dibilas beberapa kali ya langsung terasa bersih... diantara ketiga varian yang dikeluarkan, aku paling suka yang Spotlles White yang ada ekstrak beads dama beras jepang, karena aromanya itu lembut dan mengingatkan sedikit tentang sawah dan hal-hal yang bisa bawa aku ke kenangan masa kecil gitu,, so yaah semuanya wangi dan bagus so tinggal tentukan yang kamu suka yang mana... selamat mencoba.... :) 
See you on my next post....
Stay positif 
Eccy_marrafa :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar