Kamis, 04 April 2019

LOOKE Cosmetic Holy Lip Creme Series Review

LOOKE Cosmetic Holy Lip Creme Series Review
Assalamu'alaikum Beauty....

Untuk pecinta kosmetik brand lokal satu ini pasti sudah tidak asing lagi, tapi untuk sebagian orang yang baru dengar brand ini juga masih wajar karena Looke merupakan sebuah brand baru di Indonesia. Brand ini terinspirasi oleh kecantikan alami setiap wanita dengan menghadirkan formula produk yang cruelty free, vegan dan halal. Looke Cosmetics meluncurkan koleksi perdana Holy Lip series yang terdiri dari 3 Holy Lip Creme dan 1 Holy Lip Polish.

Brandingnya menggunakan  hashtag "Celebrating The New You" yang mendorong setiap wanita untuk lebih berani mengekspresikan keunikan diri mereka agar dapat menginspirasi dan memberi energi positif kepada orang di lingkungan sekitar. Looke Cosmetics Holy lipseries ini terinspirasi dari kecantikan dewi-dewi dalam Mitologi Yunani kuno yang memiliki pesona effortless beauty dan chic.

LOOKE Cosmetic Holy Lip Creme Series
Holy Lip Creme memiliki 4 shade yaitu Thalia, Hebe, Irene, Gaia dan 1 Holy Lip Polish yaitu bernama Luna. Di postingan kali ini yang akan aku bahas yaitu 3 shade Lip Cremenya yang di klaim bahwa warnanya yang pekat dan formula yang ringan, dapat tahan lama hingga 10 jam. Dan juga bisa difungsikan sebagai eyeshadow, dan blush on juga.

PACKING
Kemasan box dari Holy Lip creme ini berwarna hitam yang cukup unik karena dibukanya gampang dari samping, bahannya dof dan ada siluet silver yang menjadikan vibenya eksentrik. Pada bagian belakang terdapat informasi lengkap mengenai Ingredients, Manufacture, tanggal kadaluarsa, dan BPOM.
Box LOOKE Cosmetic Holy Lip Creme
Actual kemasan lip creamnya berbentuk tube yang terbuat dari plastik dan transparan, sehingga warnanya bisa terlihat dari luar. Tutup tubenya juga dari bahan plastik yang berwarna abu-abu tua metalic, dan di bagian bawahnya terdapat keterangan shadenya. Ukurannya cukup panjang, termasuk tidak terlalu besar jadi masih travel friendly.

Packaging LOOKE Cosmetic Holy Lip Creme
INGREDIENTS
Isododecane, Cyclomethicone, Mica, Dimethicone, Cera Microcristallina, Titanium Dioxide, Trimethylsiloxysilicate, Dextrin Palmitate, Phytosteryl/Octyldodecyl Lauroyl Glutamate, Silica, Dimethyl Silylate, Disteardimonium Hectorite, Phenoxyethanol, Flavour, Propylene Carbonate, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Tocopheryl Acetate, BHT, Bisabolol.
Netto: 4ml

SWATCH
Ketiga shade masih termasuk di kategori nude dan merupakan warna-warna yang banyak diminati perempuan saat ini. Pigmentasinya cukup bagus, warna ketika baru diplikasikan dan warna setelah ngeset agak berbeda sedikit yaitu menggelap pas ngeset tapi setelah itu warnanya sama.

Swatch LOOKE Cosmetic Holy Lip Creme
GAIA
Shade ini terinspirasi dari Goddess of Earth, warnanya peach mauve atau kecoklatan yang menyerupai warna bata dan pas untuk semua skin tone.
THALIA
Shade ini terinspirasi dari Goddess of Festivity yang berarti mekar, warnanya dusty pink yang mengesankan kelembutan dan feminin.
IRENE
Shade ini terinspirasi dari Goddess of Peace, warnanya pink mauve atau kecoklatan cocok untuk semua skin tone.

Lip Swatch LOOKE Cosmetic Holy Lip Creme

TEKSTUR
Holy Lip Creme memiliki tekstur yang creamy seperti namanya, lembut sehingga mudah diaplikasikan, ringan dan tidak lengket. Lip cream ini lumayan cepat ngesetnya, hasil akhirnya benar-benar matte tapi masih nyaman di bibir dan transferproop.

Hand Swatch LOOKE Cosmetic Holy Lip Creme
Klaimnya yang tahan hingga 10 jam menurutku bisa asalkan makannya tidak banyak yang berminyak. Jika minum saja lip cream ini lumayan waterproof, meski dia bisa hilang sedikit demi sedikit tetapi hilangnya dengan cara memudar bukan hilang begitu saja dan ada meninggalkan stain di bibir.


Menurutku  Holy matte lip creme ini cukup bagus, shadenya wearable nyaman digunakan dan harga Holy Lip Series ini dibanderol Rp 140.000 per produknya.
Cek info lengkapnya di Instagram IG Looke Cosmetics atau Website Looke Cosmetics

thanks,


2 komentar: