Senin, 28 Januari 2019

Review EILEEN GRACE Perfectly Moisturize Rose Jelly Mask - Eccy_Marrafa

Assalamu'alaikum Beauty...

Siapa disini yang suka menghabiskan waktu me timenya untuk sarana relaksasi? Nah aku mau rekomendasikan produk yang super unik, yaitu masker yang terbuat dari jelly dari Eileen Grace..

About the Brand
Eileen Grace merupakan premium brand skincare asal Taiwan yang telah berdiri sejak tahun 2011. Produknya telah tersebar luas dan berhasil merambah ke Amerika hingga Kanada. Kabar baiknya  Eileen Grace sekarang sudah hadir di Indonesia, dengan produk-produk skincare dan makeup yang dapat menjawab kebutuhan wanita. Produk dari Eileen Grace menggunakan bahan-bahan natural dan formulanya cukup efektif untuk menjawab permasalahan berbagai jenis kulit.


Eileen Grace menggunakan bahan baku natural pilihan dari Jepang hingga Italia. Seperti ekstrak Allantoin yang meningkatkan regenerasi sel kulit dan ekstrak arbutin sebagai zat pemutih alami yang aman dan mengikat kelembaban lebih efektif. Proses produksinya produknya pun tak main-main, setiap produk disempurnakan lebih dari 100 kali dan dibuat lebih dari 8.000 jam untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Eileen Grace telah mengeluarkan berbagai macam produk mulai dari skincare hingga kosmetik. Semua kosmetik dari Eileen Grace juga telah diuji dan lulus dari SGS test, drug certificate dan FG Evaluation.

Kali ini aku akan membahas salah satu produk unggulan atau best seller dari Eileen Grace yaitu Eileen Grace Perfectly Moisturize Rose Jelly Mask. Rose Jelly Mask ini adalah produk perawatan kulit berupa masker wajah yang memiliki tekstur seperti jelly. Produk ini merupakan produk masker no. 1 best selling Eileen Grace,  Menurut klaim pada website mereka, hingga saat ini sudah terjual lebih dari 1 juta botol Jelly Mask loh! Produk ini merupakan solusi bagi 5 dari 7 masalah kulit yang biasa dialami oleh banyak orang, yakni jerawat, pori – pori besar, kulit kering, kulit kusam dan kulit berminyak.

Packaging
Packagingnya berbahan plastik berwarna dominan putih dan pastel pink yang membuat kemasannya terlihat bersih, cantik dan mengkilat jadi terkesan mewah juga. Kemasannya seperti kontainer atau jar yang penutupnya diputar. Dikedua sisi packagingnya juga sangat informative mengenai penjelasan produk, ingredients, dll. Bagian depan kemasannya ada tulisan putih dengan detail berwarna pink pastel dan beberapa klaim produk. Lalu bagian belakang kemasannya terdapat keterangan ingredients dalam bahasa Inggris dan Mandarin. Juga terdapat info lainnya seperti nama perusahaan, berat bersih, dll.



Dibagian dalam kemasan terdapat shifter sebagai perantara antara produk dan penutupnya, sehingga produknya tidak tercecer ketika disimpan. Didalamnya juga tersedia spatula yang bisa digunakan untuk mengaplikasikan produk dan mengangkat produknya, sehingga dapat memudahkan kita dan terjaga juga kehigienisan produknya.



Inggredients
Masker ini memiliki kandungan utama Serbuk Kelopak Bunga Mawar yang dapat secara efektif mencegah pigmentasi kulit, garis-garis halus dan melindungi kulit. lalu Esense Aloe Barbadensis yang terkonsentrasi 200 kali dapat menjaga kelembaban dan memperbaiki kerusakan yang disebabkan oleh sinar matahari, lingkungan eksternal, membuat kulit halus dan lembut. Ada juga Pure Extract Rose Essential Oils dan Extract Seaweed yang diambil dari sea bed di Irlandia.

Berikut ini adalah ingredients dari Eileen Grace Rose Jelly Mask yang lebih lengkap :
Aloe Barbadensis, L-Ascorbic Acid, Rosa Gallica Flower Powder, Hyaluronic Acid,Honey Extract, Hydrolyzed Adansonia Digitata Extract, Butylene Glycol, Panthenol, Escin, Glycerin, Ruscus, Aculeatus Root Extract, Ammonium Glycyrrhizate, Centella Asiatica Extract, Hydrolyzed Yeast Protein, Calendula Officinalis Flower Extract, Water, Chondrus Crispus Extract, Sodium Hyaluronate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate, Crosspolymer, Coceth-7, PPG-1-PEG-9 Lauryl Glycol Ether, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, De-ionized Water, 1.3 Propanediol, Chlorphenesin, Trieathanol Amine, Glycerol, Carbomer, Parfum

Warna, Wangi dan Tekstur 
Rose Jelly Mask yang satu ini warnanya coral dan bening. Wanginyaharum seperti wangi mawar, segar dan menyenangkan. Teksturnya sangat unik karena seperti jelly sesuai dengan namanya, lembut, kenyal dan ada serbuk kelopak bunga mawarnya berwarna putih.



Cara Pemakaian
Karena teksturnya yang unik atau berbeda dengan masker lainnya, ada trick khusus nih untuk cara pakainya..
Pertama, pastikan wajah kamu sudah bersih ya, cuci muka terlebih dahulu menggunakan produk favorite masing-masing lalu keringkan.
Kedua, Aplikasikan masker menggunakan spatula yang terdapat didalam kemasan, dengan ketebalan 2-3 mm secara merata di wajah.
Ketiga, diamkan selama 15-30 menit agar produknya bisa bekerja secara optimal.
Keempat, bersihkan Eileen Grace Jelly Mask menggunakan spatula dan buang menggunakan tissue.
Kelima, bilas wajah menggunakan air dan selesai!



Kalau diaplikasikan di wajah, teksturnya seperti jelly bening namun ada warnanya. Nah karena bertekstur seperti jelly maka ketika kalian pakai masker ini tidak akan mengering girls. Dan untuk mengaplikasikan ataupun membersihkan jelly mask ini kalian membutuhkan bantuan spatula.
Nah kalo aku pribadi suka banget nyimpen masker-masker di kulkas jadi pas diaplikasikan rasanya makin enak deh karena ada sensasi dingin-dingin menyegarkan!

Klaim Produk
Secara fungsi, Rose Jelly Mask ini dipercaya karena kemampuannya untuk:
mencerahkan dan melembakan kulit dalam satu kali pemakaian (instant result, 29,5% lebih hydrated)
Menghilangkan bekas jerawat dan noda hitam pada kulit
meredakan break-out atau beruntusan yang membandel
Kaya akan ekstrak lidah buaya dan kelopak bunga mawar asli yang mampu menghaluskan dan melembutkan kulit.
Mengunci kandungan air pada kulit dari dalam sehingga kulit menjadi lebih lembab untuk waktu yang lama
Membantu meratakan warna kulit
Anti-aging
Mencerahkan kulit

Eileen Grace Perfectly Moisturize Rose Jelly Mask merupakan masker yang dapat digunakan untuk mecerahkan kulitmu dan kabar baiknya hanya dalam 7 hari warna kulit wajahmu bisaa semakin cerah lho! Selain itu Perfectly Moisturize Rose Jelly Mask menurutku sangat melembabkan kulit wajah sert mampu menghilangkan bekas jerawat dan noda hitam dan meredakan break-out atau beruntusan yang membandel. Kaya akan ekstrak lidah buaya dan kelopak bunga mawar asli  dari Prancis yang mampu menghaluskan dan melembutkan kulitmu.
Eileen Grace Perfectly Moisturize Rose Jelly Mask dapat digunakan untuk kulit kering, sensitive, kombinasi, dan ibu hamil maupun menyusui! Oh ya selain itu ada kandungan rumput laut sehingga dapat memoisturaize wajahmu dan menghidrasi kulit wajah dan juga mengunci kandungan air di wajah.

Review
Kalo menurutku kalian wajib deh cobain Eileen Grace Perfectly Moisturize Rose Jelly Mask kalau mau kulit kalian terasa selembut dan sekenyal bayi karena dapat membuat kulit terjaga elastisitasnya sehingga tidak mudah cepat berkerut. Wanginya juga selembut mawar dengan kandungan rose essential oil bisaa membuat kita semakin relax serasa perawatan mewah di salon kecantikan.
Saat diaplikasikan ke wajah, masker ini memberikan sesnsasi yang sejuk. Selain itu wanginya yang soft terlebih varian rose memiliki wangi bunga mawar yang soft memberikan efek relaksasi dan membuat mask time ku menjadi lebih menyeangkan.



Eileen Grace Perfectly Moisturize Rose Jelly Mask dalam kemasan jar (300 ml) seharga Rp 330.000,- dan kemasan sachet (35 ml) seharga Rp 141.000,- Semua produk dari Eileen Grace dapat kamu dapatkan di websitenya.

Eileen Grace Indonesia
Website | Instagram | YouTube | Facebook

See you  on my next post ^^

Always be You, be Nice and Stay Positif,
Love Eccy_marrafa.. :*

Conect with me:
Name. Deci Siti Nurhalimah
Email : lucymarrafa@gmail.com
Instagram : @eccy_marrafa
Twitter : @marrafa_eccy
Youtube : eccy_marafa

18 komentar:

  1. Banyak banget yang udah nyobain masker ini dan semuanya bagus reviewnya, jadi pengen nyobain juga :))

    BalasHapus
  2. Aku sih baru tau skin care taiwan yang ini. Soal harga mahal juga yaak hehe. Mungkin kualitas nya bagus

    BalasHapus
  3. Wah harganya lumayan mahal tapi banyak banget kegunaannya yaaa #irma.setiyanu

    BalasHapus
  4. Wahh lumayan juga harga yg jar nya, tapi kayanya sesuai deh smaa kualitasnya👍

    BalasHapus
  5. Aku baru dengar merk Eileen Grace ini lho mba. Packaging nya juga besar ya ternyata. Baca review mu hasilnya oke juga ya. Hmm..jadi penasaran hehe

    BalasHapus
  6. Wah ak baru tau nih produk jelly mask yg dari Elleen Grace. Nice review ka, soalnya aku sering bruntusan nih

    BalasHapus
  7. Masker favouriteku sekarang eillen grace ini, bagus banget buat bekas jerawat.

    BalasHapus
  8. Aku tertarik coba masker INI mungkin nabung dulu soalnya agak mhl

    BalasHapus
  9. Duh ini racyun, banyak yang bilang masker ini bagus, jadi tambah penasaran pingin coba...

    BalasHapus
  10. aku juga udah review ininih. kulitku kering sensitif gituu. agak agak tricky pake masker ini hehe

    BalasHapus
  11. Lihat masker ini tuh bikin adem mata. Banyak yang bilang bagus juga. Hmm sepertinya boleh dicoba 👌

    BalasHapus
  12. Wah aq tu tertarik banget sama masker yg kayak jelly gitu apalagi ada sensasi sejuknya 😍

    BalasHapus
  13. Sering banget baca reviewnya.. Cocok sekali yaa produk ini melembabkan kuliat wajaaah

    BalasHapus
  14. Makin banyak yg review masker ini😍 dan akupun makin penasaran😭 duh kayaknya bakal aku beli beneran nih

    BalasHapus
  15. Banyak banget yang review ini dan jadi pengen nyobain nyoba😆😆 racun banget

    BalasHapus
  16. Aku baru aja dikirimin ini, waduh dia punya aroma calming banget, relax banget dibuatnya masker nya juga enak bikin lembab 😍

    BalasHapus
  17. Banyak yang review bagus, jadi penasaran. Maskernya super duper gemas. Bkin gak mao hapus kwkwk

    BalasHapus
  18. Ku penasaran banget iihh sama masker ini.. kayak jelly gitu teksturnya pengen cobaaa

    BalasHapus