Rabu, 01 Agustus 2018

Review dan Swatch PIXY Matte in Love Lipstik

Review PIXY Matte in Love Lipstick

Assalamu'alaikum Beauty....

Sebagai seorang perempuan pasti ingin selalu tampil cantik, dari busana, style rambut dan makeup. Saya pecinta makeup, sering kali pengeluaran habis hanya untuk membeli makeup yang warnanya lucu atau karena banyak di rave produknya oleh Beauty Influencer. Nah, setuju ga sih Lipstick itu adalah produk yang essential untuk perempuan alias wajib punya, wajib punya lebih dari sepuluh maksudnya... :D Cause Girls, one lipstick never be enought, right!

Perempuan ideal itu minimal harus punya 3 lipstick yaitu nudist brown, nudist pink and red. Sebenernya itu juga udah cukup dan awetlah untuk 6 bulan ke depan, tapi kalo lagi jalan-jalan tangan gatel terus kalo ada warna yang cantik. Apalagi sekarang pilihan warnanya sangat variatif dan keren-keren, Jadilah sekarang lipstick jadi kebutuhan pokok untuk perempuan. Produk kosmetik lokal sekarang semakin inovatif, kreatif dan mengerti keinginan pasar apalagi produk lipstick. Berbagai jenis lipstick tersedia di pasaran, ada lipstick yang glossy finish, lipstick yang velvet finish, lipstick yang matte finish, Lip tint, Lip Gloss, Lip Balm, Lip Pencil dan Lip Cream. Entah apalagi jenis yang akan launching di masa mendatang, tapi yang jelas ngebayanginnya aja udah exited sekali.

PIXY merupakan merek kosmetik yang di produksi oleh PT Mandom Indonesia Tbk yang merupakan bagian dari Mandom Coorporation Japan. Seluruh produk PIXY dibuat dengan standarisasi kualitas dan teknologi terkini dari Jepang serta sudah tersertifikasi Halal oleh LPPOM MUI. Pengembangan produk PIXY disesuaikan dengan kebutuhan wanita Asia, termasuk Indonesia. Style make up serta desain produk PIXY terinspirasi dari style make up dan fashion Tokyo terkini. Di post kali ini aku mau bahas produk yang baru launching dari PIXY Cosmetics, yaitu Pixy Matte in Love Lipstick. Brand kosmetik PIXY Cosmetics pastinya sudah tidak asing lagi di telinga kita karena produknya cukup bagus, affordable dan juga mudah di dapatkan di toko-toko kosmetik maupun supermarket terdekat. 

Pixy Matte in Love memiliki hasil akhir Matte tapi tetap terasa lembab di bibir dan rasanya ringan karena pigmentasinya cukup bagus, which is formula seperti ini adalah favoriteku. PIXY Matte in Love yang akan di share disini mempunyai range yang cukup lengkap yaitu terdiri dari 10 shade . Mulai dari nude, pink, Merah dan ungu yang warna-warna lipsticknya cocok untuk wanita Indonesia yang mayoritas memiliki warna kulit sawo matang. Kita mulai dulu untuk packaging dari box luar lipstick sampe ke actual packagingnya lalu swatch di tangan dan di bibir kemudian reviewnya.

Saat paket dari PIXY datang aku terkesan dengan box packagenya karena well packed dan gemas, bertuliskan 'PIXY Matte in Love' di bagian depannya dan 'Trust it, Love it, Enjoy it' di bagian atasnya. Kotaknya terbuat dari karton yang cukup kokoh dan isi dalam boxnya terdapat bagian untuk menompa lipsticknya sehingga terlihat rapih. Aku sangat merekomendasikan kalian beli package ini, karena ini juga bisa dipakai untuk storage di ruang makeup sebagai pajangan dan bisa juga ditutup agar meminimalisir debu.


Box PIXY Matte in Love Lipstick


Shade Pixy Matte in Love Lipstick
Packaging Eksternal

Pixy Matte in Love ini dikemas dengan box berbahan doff yang cukup eyecatching, Perpaduan warna hitam bertuliskan “Pixy Matte in Love Lipstick” dan  tertera warna shade yang menggambarkan warna lipsticknya serta nama shade dan nomor serinya sehingga cukup informatif. Pada bagian badan box dilengkapi dengan berbagai penjelasan seperti informasi produk, ingredients list, netto, no POM, company profile, barcode, expired date dan logo HALAL MUI.

Info Produk

Lipstick dengan hasil matte dan daya tutup tinggi serta tahan lama. Diperkaya dengan moisturizing agent dan Vitamin E untuk menjaga bibir tetap lembab dan cantik.
PERHATIAN: Hindarkan produk dari panas dan sinar matahari
Manufactured by: PT Mandom Indonesia Tbk.
Jl. Irian, MM 2199 Industrial Town, Bekasi – Indonesia
Mandom Customer Care (Indonesia Only): 0-800-1-626366 / customer-care@mandom.co.id
Made in Indonesia, Licensed by Mandom Corporation in Japan

Ingredients:
Mica, Triethylhexanoin, Ethylhexyl Palmitate, Diisostearyl Malate, Polyethylene, Glyceryl Diisostearate, Paraffin, Myristyl Myristate, Microcrystalline Wax, Dimethicone, Fragrance, Tocopherol. May Contain: CI 77891, CI 77492, CI 15850, CI 77499, CI 77002
NO POM: BPOM NA18171303443

Netto: 4.4g
Harga: IDR 43,000
Packaging Internal

Lanjut ke aktual packaging lipsticknya Pixy Matte in Love Lipstick ini dibalut dengan tube berbentuk balok dengan bahan plastick Kombinasi warna hitam dan pink fuschia. Bentuknya sleek dan kecil sehingga tidak memakan banyak tempat di pouch makeup dan travel friendly. Tutupnya berwarna pink yang finishnya doff sedangkan bagian badan nya berwarna hitam yang finishnya glossy. Tercetak logo Pixy berwarna putih dibagian tutupnya dan keterangan shades ditempel dengan sticker silver di bagian bawah lipstick. Ketika tutupnya dibuka akan terlihat case tubenya berwarna silver stainless steel.

Packaging PIXY Matte in Love Lipstick
Saat tutupnya dibuka penampakan dalam diameternya tidak terlalu besar. Cukup dengan memutar bagian bawah hingga bunyi ‘klik’, lipstick akan langsung keluar. Ujung lispticknya dibuat miring sehingga memudahkan kita  membentuk bibir bagian luar dan ujung pangkal  saat di aplikasikan. 
Dan  setiap menutup juga ada bunyi ‘klik’ditubenya yang membuat lipstick ini sudah tertutup dengan rapat dan safety.

Swatch Lipstick

Nah sekarang ke bagian yang paling ditunggu yaitu swatch dari lipstick PIXY Matte in Love. Disini aku membuat Hand dan Lips Swtch agar kalian bisa melihat bagaimana warna jelas lipstiknya dan dan bagaimana performanya langsung di bibir dengan riasan yang natural

Hand Swatch PIXY Matte in Love Lipstick

104 – POP PINK
Warnanya pink yang kalo dipakai dibibir akan terlihat POP sesuai sekali dengan namanya, hampir neon efeknya untuk di skin tone aku karena warnanya bright dan mungkin akan cocok untuk yang kulitnya putih atau gelap. 
105 – DIVINE ROUGE
Warna Lipstick ini sudah banyak kita temui di luaran yaitu warna merah cabe dengan hint orange. Shade ini membuat wajah terlihat lebih cerah dan akan cocok untuk semua skintone.
106 – RED FUSION
Nah ini masih satu keluarga dengan warna sebelumnya yaitu warna merah maroon, warna seperti ini kesannya glamour cocok sekali untukacara special.
210 – BLUSHING ROSE
Warnanya soft pink yang kalem tapi somehodi aku terlihat pucat dan neon.
211 – VIBE PINK
Nah ini masih di keluarga pink, ketika dipakai membuat wajah terlihat pucat dan jadi neon di aku. again warna ini mungkin cocoknya untuk yang kulitnya putih atau lebih gelap daripada aku.
310 – DEEP PLUM
Nah ini adalah warna ungu dengan sedikit ada warna pinknya sehingga membuat warnanya sangat cantik dan cocok untuk semua skintone.
408 – MERRY ORANGE
Warna orange yang soft dan ada hint pink dan merahnya membuat warna ini cukup wearable, bisa banget dipake sehari-hari.
505 – EXOTIC NUDE
Ini adalah salah satu warna nude tapi masih punya karakter warnanya sendiri. Natural di bibir tapi ngasih kesan fresh dan statement di wajah, cocok banget buat dipake sehari-hari.
506 – SERENE BROWN
Dari namanya aku kira ini warna nude kecoklatan gitu tapi ternyata ini lebih ke warna nude dengan undertone ungu. warnanya kalem dan cocok dipake di aku yang kulitnya sawo matang.
507 – GINGER ALE
Nah ini adalah warna yang paling nude dari seluruh rangkaian Pixy Matte in Love Lipstick. Di aku warnanya jadi neon kalo dipadukan dengan makeup yang natural, mungkin ini akan cocok kalo misalnya pake full makeup. Oia dan special yg ini formualnya aga patchy.



Lip Swatch PIXY Matte in Love 


Tutorialnya bisa kamu tonton di bawah ini ya,,,, Happy Watching :)




Where to buy:

[Offline Store] Indomaret, Alfamidi, Hypermart, Lottemart, Dan+Dan, Watson, Guardian, Ramayana, BEAU, Local Chain & Local Store
[Online Store] Blibli.com, Lazada dan Shopee
Made in Indonesia


PIXY Cosmetics


Instagram || Twitter || Facebook || Youtube || Website

See you  on my next post ^^


Always be You, be Nice and Stay Positif,
Love Eccy_marrafa.. :*

Conect with me:
Name. Deci Siti Nurhalimah
Email : lucymarrafa@gmail.com
Instagram : @eccy_marrafa
Twitter : @marrafa_eccy
Youtube : eccy_marafa

16 komentar:

  1. Aku juga punya satu yg exotic nude๐Ÿ’ž

    BalasHapus
  2. Yang serene brown cakep banget๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ini enak gak beb buat dibawa makan? Apa tetap transfer?

    BalasHapus
  3. Naksir sama sade 408, aduhh aduhhhh list coba kyknya nie

    BalasHapus
  4. Aku naksir sama ginger ale, tp ternyata agak patchy, thanks for complete review..

    BalasHapus
  5. Akujuga punya ini dan semua warnanya bagus banget. Hasilnya jg matte dan ga berat di bibir

    BalasHapus
  6. Aku juga punya nih tapi cuma satu wkwk. Aku beli yang red fusion. Merahnya cetar banget!

    BalasHapus
  7. gilaa warnaanyaa capek sekalii beb.. Syukaa.. Menurutku memang banyak orang kembali ke lipstik yaa..

    BalasHapus
  8. Pop pink nya suka keknya bikin cerah ke wajah

    BalasHapus
  9. Aku punya yang Ginger Ale sama Merry Orange ... Finishnya matte tapi lumayan melembabkan warnanya cantik2 ๐Ÿ˜Š

    BalasHapus
  10. Wah aku jg demen bgt sm produk2nya pixy beb, thx infonya

    BalasHapus
  11. Peoduk pixy itu terjangkau dan produk2.. ku suka sama lipstik & lipcream.. warnanya cakep cakep

    BalasHapus
  12. Warnanya cakep-cakep yahh jd pengen coba semua ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    BalasHapus
  13. warnanya cantik cantik sekaliiii <3 Merry Orangenya bikin penasaran hehe

    BalasHapus
  14. Keren ni warnanya cucok semua๐Ÿ˜

    BalasHapus
  15. Warnanya cakep" bangett, harganya juga terjangkau sih

    BalasHapus
  16. The King Of Dealer - The King Of Dealer
    The King Of Dealer · We are a casino with over a dozen slots and over 200 table games. In an effort to please all ์šฐ๋ฆฌ์นด์ง€๋…ธ our customers, we've now made it easy kirill-kondrashin

    BalasHapus